• Singing Ceremony Kode Etik (1)

  • Pertemuan dengan Ibu Rosmay

  • Pertemuan dengan KADIN Indonesia

  • Pertemuan dengan Wadirlantas Polda Metro Jaya

  • Rapat Anggota dan Silaturahmi APJATIN 2016

  • Rapat Koordinasi bersama BI dan POLDA Sumatera Utara, 2016

  • Rapat Koordinasi dengan Bank Indonesia wilayah Jawa Barat 2016

  • Rapat bersama Bank Indonesia dan Perwakilan Bank

  • Silaturahmi Dengan Kapolri Bapak Sutarman

Rapat dan Pertemuan

Laju perubahan atmosfir dunia usaha yang mengarah kepada ekonomi jasa membawa kunci ‘kualitas pelayanan’ menjadi fenomena kompleks dan enigmatik. Konsep kualitas pelayanan bergeser mengikuti perubahan dan perkembangan zaman. Salah satu kunci sukses dari suatu perusahaan jasa adalah mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan. Kondisi lingkungan usaha membawa perusahaan kepada suatu keyakinan bahwa kualitas pelayanan menjadi suatu…